RSS

Kenapa Sinetron "Separuh Aku" Belum Kembali Tayang? Ini Jawaban RCTI !

 


SINETRON "Separuh Aku" dihentikan penayangannya oleh RCTI sejak 11 Desember 2012.


Sinetron yang mulai tayang Oktober 2012 itu berhenti di episode 55 pada 10 Desember 2012 dengan cerita yang menggantung dan masih ada kata "Bersambung" di akhir penayangan.

Menurut rencana, sinetron yang dibintangi Asmirandah dan Rezky Aditya itu dijanjikan akan akan kembali tayang mulai 17 Desember 2012.

Namun, hingga hari ini sinetron yang penulis skenarionya atas nama Hilman Hariwijaya itu belum juga kembali tayang. Tidak ada pemberitahuan apa pun baik dari RCTI maupun SinemArt selaku rumah produksi.

Penghentian "Separuh Aku" diduga tak lepas dari penurunan rating yang cukup signifikan. Sempat stabil di 3 besar, belakangan Separuh Aku mulai turun.

Puncaknya, pada Senin 10 Desember 2012 atau di episode 55, "Separuh Aku"  terlempar dari 10 besar (segmen ABC).

Namun, menurut Programming & Production Director RCTI, Ella Kartika, sinetron yang sempat tayang setiap hari pukul 19.00 WIB itu dihentikan karena dalam ceritanya akan ada rahasia yang diungkap.

"Kami akan memberi kejutan kepada pemirsa. Karena kalau kita lihat dari promonya akan ada rahasia yang akan dibuka," beritahu Ella kepada tabloidbintang.com saat dikonfiemasi hal tersebut di sela-sela acara preskon X-Factor.

Ella menambahkan, tak ada hal lain yang membuat sinetron Separuh Aku dihentikan penayangannya termasuk ratingnya yang jeblok.

"Tidak ada hal lain. Nanti akan tayang lagi," tandasnya.

(liam/gur)

sambung baca: http://www.tabloidbintang.com/

sumber: http://www.tabloidbintang.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Visitors Map

Online Users