RSS

Marshanda Berperan Jadi Orang Gila dalam sinetron Dari Sujud ke Sujud

Wah, Marshanda Berperan Jadi Orang Gila!


Kapanlagi.com - Dalam sinetron terbarunya di RCTI, artis cantik Marshanda menjalani peran yang menantang dengan menjadi orang gila. Ini dilakukan istri dari Ben Kasyafani itu dengan pertimbangan perannya tidak monoton seperti peran-peran sebelumnya.

"Aku berperan sebagai Sofia, aku senang sekali karena cerita sinetron SUJUD KE SUJUD ini menurut aku nggak monoton, yang nggak sering kita lihat di sinetron lainnya," ujarnya saat ditemui di peluncuran program baru Ramadhan RCTI, di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Jumat (22/7).

"Buat aku peran yang aku mainkan ini menantang ya, karena aku belum pernah berperan menjadi orang yang berpura-pura gila, dan menyukai pria yang sudah beristri. Aku di cerita ini, dipaksa nikah sama orang tua," ujar Marshanda.

Perempuan yang pernah menjalin kasih dengan Baim Wong ini juga menceritakan bagaimana dirinya mencari tahu lebih lanjut soal karakter orang gila yang akan dia perankan.

"Kalau aku banyak konsultasi sama sutradara aja sih. Gila itu kan abstrak ya. Aku melihatnya, apapun yang aku ekspresikan saat itu ada alasanya, kenapa tiba-tiba ketawa, kenapa tiba-tiba nangis. Memang dari dulu aku hobi nonton film, dari situ aku bisa ambil referensi. Kebanyakan aku ngambil dari film DON'T SAY A WORD," pungkasnya. (kpl/adt/aia)

sambung baca/continue reading: http://www.kapanlagi.com/

sumber/source: http://www.kapanlagi.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Visitors Map

Online Users