RSS

Akting Bareng Eks Pacar, Irwansyah Dicemburui Istri - Saskia Sungkar telah sah menjadi istri Irwansyah. Melihat akting suaminya bersama...


Saskia Sungkar-Irwansyah. (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

Akting Bareng Eks Pacar, Irwansyah Dicemburui Istri
Rabu, 19 Januari 2011 - 10:05 wib
Mahfiroh - Okezone

JAKARTA - Saskia Sungkar telah sah menjadi istri Irwansyah. Melihat akting suaminya bersama mantan pacar, Acha, Saskia pun sempat cemburu.

“Dia sering datang ke lokasi syuting. Cemburu sih ada yah sebenarnya, soalnya kan aku sama Acha pernah menjalin hubungan,” ungkap Irwansyah dalam jumpa pers film Love Story di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (18/1/2011).

Tapi, kecemburuan Saskia tak berlangsung lama. Bagaimanapun, Saskia juga seorang artis yang paham dengan dunia akting. Orangtuanya pun juga matang di dunia akting.

“Tapi dia mengerti, karena aku lebih mementingkan profesionalitas. Aku di lokasi syuting juga enggak macam-macam. Kalau misalkan ada adegan yang gimana-gimana, ya itu kan cuma film. Jadi dia mengerti,” urai Irwansyah.

Dengan posisi sekarang sudah beristri, aktor yang juga dikenal sebagai penyanyi tersebut mulai teliti membagi waktu. Irwansyah mengatakan juga tetap MC bareng Saskia.

“Syuting dua bulan, jadi memang harus bagi waktu banget,” ungkapnya.

Saskia dan Irwansyah baru kenal selama lima bulan. Mereka bertemu saat bersama menjadi MC di sebuah acara di SCTV. Di tengah-tengah pertemuan mereka, Irwansyah juga sedang disibukkan syuting film Love Story yang dibintangi bersama Acha.

Kedekatan mereka pun cukup singkat, sampai akhirnya Irwansyah mantap melamar putri tertua Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu. Keduanya telah sah menikah di Masjid Al Bina, Kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Sabtu, 15 Januari 2011.(nov)

Read more/More news on: http://celebrity.okezone.com/

Thank you/credits to and source taken from: http://celebrity.okezone.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Visitors Map

Online Users