RSS

Luna Maya Akan Jadi Host Dahsyat Lagi?


Luna Maya di Dahsyat, Rabu (19/1/2011). (Foto: dahsyat.okezone.com)

Luna Maya Akan Jadi Host Dahsyat Lagi?
Rabu, 19 Januari 2011 - 12:37 wib
Mahfiroh/Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA - Kehadiran Luna Maya di Dahsyat hari ini menjadi kejutan. Bersama Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, kehadiran Luna menjadi sebuah reuni bagi Sahabat Dahsyat. Benarkah Luna akan kembali tampil di Dahsyat?

Saat disinggung tentang sinyal kembalinya Luna di Dahsyat, Production & Programming Director RCTI, Rudy Ramawy, masih memberikan teka teki.

“Akan dijawab seiring dengan berjalannya waktu,” ujarnya saat menggelar jumpa pers Dahsyat Awards, di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/1/2011).

Sementara di tempat terpisah, Eksklusif Produser Dahsyat, Oke Yahya, mengatakan kehadiran Luna hari ini di acara Dahsyat hanya sebagai bintang tamu.

“Luna datang sebagai bintang tamu. Lagunya juga hits kok. Dia kan penyanyi juga,” ujar pria yang akrab disapa Opa tersebut ditemui di Studio 6 RCTI.

Oke mengatakan, kapasitas Luna hadir di Dahsyat hanya sebagai artis dan penyanyi. Sebagai sahabat, dia mengaku senang Luna bisa hadir di Dahsyat lagi.

“Tidak dalam rangka Dahsyat Awards,” tegasnya.

Luna sempat tampil menemani Raffi dan Olga, juga penyanyi Afgan. Usai berbincang, Luna melantunkan single miliknya berjudul Tak Bisa Bersamamu, ciptaan Pasha Ungu.

Saat Luna bernyanyi, Raffi dan Olga terus memeluk sahabatnya. Olga pun terlihat menitikkan air mata.(nov)


Read more/More news on: http://celebrity.okezone.com/

Thank you/credits to and source taken from: http://celebrity.okezone.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Visitors Map

Online Users